Dikaitkan dengan Video Syur, Gisella Anastasia : Cina Dikit Dibilang Mirip

Supriyanto | 23 Oktober 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia tegas membantah dirinya sebagai wanita yang ada di video mesum yang beredar di dunia maya. Gisel kecewa dan marah karena dipandang negatif akibat video porno tersebut.

Gisella Anastasia menyayangkan banyak orang mudah mengambil kesimpulan. Padahal, di Indonesia banyak wanita berwajah oriental yang mirip.

"Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip," ujar Gisella Anastasia saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (22/10).

Ibunda Gempita Nora Marten itu mengatakan, statusnya sebagai janda membuatnya sensitif. Apalagi berita negatif yang beredar sangat merugikan dirinya.

“Karena bagaimanapun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini," kata Gisella Anastasia.

"Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya.. saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait