Suami 2 Kali Ditangkap Karena Narkoba, Dhawiya Zaida Umrah agar Tawadhu

Supriyanto Jumat, 8 November 2019 20:30:23
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad Basurrah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Dhawiya Zaida, Muhammad Basurrah, ditangkap karena narkob untuk kedua kalinya. Bagi Elvy Sukaesih, ibunda Dhawiya  apa yang terjadi pada keluarga merupakan pelajaran penting yang bisa diambil hikmahnya.

Elvy berusaha ikhlas dan menghadapi cobaan hidup dengan lapang dada. Namun, ratu dangdut itu juga memikirkan orang tua kandung menantunya.

"Pertama maminya (besan) mesti kuat, mamanya kan udah kepala enam. Alhamdulillah saya terima ini semua dengan senang hati dengan senyum dengan hati besar. Saya yakin ada hikmah dibalik itu semua," ungkap Elvy Sukaesih di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11) malam.

Elvy Sukaesih (Altov/tabloidbintang.com)
Elvy Sukaesih (Altov/tabloidbintang.com)

"Kalau Allah berikan ujian, Dia mau naikkan derajat hambanya itu sendiri dan artinya amin insyaallah saya nggak pernah suudzon kepada Allah jangan sampai," tambah Elvy Sukaesih.

Elvy mengatakan, beberapa hari setelah penangkapan Muhammad Basurrah, Dhawiya berserah diri kepada Tuhan. Putri bungsu Elvy Sukaesih itu pergi ke Tanah Suci menunaikan ibadah umrah.

Elvy juga berharap anaknya itu dapat menjalankan ibadahnya dengan tawadhu atau rendah hati.

"Oh alhamdulillah sih artinya insyaallah mudah-mudahan dia (Dhawiyah) tambah tawadhu lebih bagaimana dia merasakan, makanya dia berangkat umrah untuk dia berdoa yang bener itu harapan kita," pungkas Elvy Sukaesih.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.