Saat Menantunya Ditangkap, Ponsel Elvy Sukaesih Langsung Disita

Altov Johar Rabu, 9 Oktober 2019 08:15:00
Elvy Sukaesih menggelar jumpa pers terkait penangkapan Muhammad. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fitria Sukaesih terkejut saat pertama kali mendengar kabar adik iparnya, Muhammad, kembali ditangkap karena kasus narkoba. Kala itu ia berusaha agar berita ini tidak sampai kepada ibunya, Elvy Sukaesih, yang tengah bekerja.

Walhasil, Fitria Sukaesih langsung menghubungi Syechan, adiknya, yang kebetulan menemani Elvy Sukaesih. Ia meminta sang adik menjauhkan sang ibu dari pemberitaan penangkapan Muhammad, suami Dhawiya Zaida.

"Saya harus jaga supaya Umi nggak dengar dulu, karena takut ganggu pekerjaannya. Saya bilang ke Syechan, yang penting kamu jaga Umi," ungkap Fitria di Kediamannya, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Fitria bersyukur Syechan menjalankan tugasnya dengan baik. Selama menjalankan pekerjaan, Elvy merasa enjoy tanpa karena tidak mendengar kabar apa-apa. Meski Elvy sempat bingung karena tidak diperbolehkan memegan ponsel.

"Alhamdulillah Syechan menjalankan tugas dengan baik. Jadi umi handphone-nya disita, dan umi malam itu latihan. Cuma memang aku bilang hati-hati Han, jagain umi jangan sampai ada wartawan," kata Fitria.

"Saya sih enjoy karena enggak tau apa-apa. Cuma memang banyak banget angkatan. Diikutin ke tenda segala macam. Terus kok saya nggak dikasih handphone," timpal Elvy.

Muhammad ditangkap di wilayah Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10) dini hari. Saat diamankan, polisi juga menyita barang bukti 2 plastik klip berisi narkoba jenis sabu yang di sela-sela jam. Satu klip lagi di dalam bungkus rokok.

Sebelumnya, Februari 2018 lalu, M pernah ditangkap bersama Dhawiya Zaida karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya yakni Syechan dan Ali Zaenal juga diamankan karena kasus yang sama.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.