Soal Berlian Lina Jubaedah yang Dikabarkan Hilang, Ini Kata Rizky Febian

Ari Kurniawan Sabtu, 8 Pebruari 2020 12:00:23
Rizky Febian sempat menaruh curiga dengan kematian ibundanya, Lina Jubaedah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian sempat menaruh curiga dengan kematian ibundanya, Lina Jubaedah. Putra komedian Sule itu pun membuat laporan polisi, yang kemudian ditindak lanjuti dengan pembongkaran makam dan proses autopsi.

Kecurigaan Rizky Febian nyatanya tidak terbukti. Hasil autopsi dan laboratorium forensik menyatakan Lina Jubaedah meninggal karena sakit. Bukan akibat tindak kekerasan atau diracun.

Meski begitu, Rizky Febian tidak merasa kecewa. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" justru mengaku lega, karena kematian sang bunda tidak lagi meninggalkan prasangka.

Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian. (Instagram)
Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian. (Instagram)

"Intinya saya senang hasil autopsi kemarin tidak ada yang dirugikan dan dituduh. Alhamdulillah kita semua baik-baik saja, ini semua untuk menghindari su'udzon, bahaya, dosa besar," ungkap Rizky Febian, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Soal perhiasan berlian senilai 2 miliar rupiah milik almarhumah Lina Jubaedah yang dikabarkan hilang, Rizky Febian enggan berkomentar.

"Itu biarkanlah. Bukan Iky yang berhak komen. Iky lagi urus ahli waris dan semua ada lawyer. Biarkan lawyer yang jawab. Aku mau fokus sama pekerjaan," tandas Rizky Febian.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.