Terungkap Alasan Novi Herlina Eks Cherrybelle Menikah Diam-diam

Indra Kurniawan | 5 Maret 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novi Herlina eks personel Cherrybelle telah resmi menikah dengan laki-laki bernama Ersahd Muhammad Diaztira.

Akad nikah dihelat di coffee shop Doea Tjangkir di Bogor pada 22 Desember 2018. Sedang resepsi di The Masco Resort Bogor pada 29 Januari 2019. 

Tak banyak yang tahu pernikahan Novi - Diaz, terlebih media. Kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Rabu (4/3), Novi membantah menikah diam-diam.

"Enggak menikah diam-diam, mungkin terkesan diam-diam karena persiapan pernikahan cukup sebentar," kelit Novi yang menggantikan posisi Anisa Rahma di Cherrybelle kala itu.

"Dan aku juga sebelum menikah tidak pernah ekspos pasangan aku. Padahal pacaran kami cukup lama, sekitar 3 tahun," tambahnya. 

Diaz melamar perempuan berusia 26 tahun pada pertengahan Desember 2018. Tidak ada keraguan dalam diri Novi menerima Diaz untuk menjadi suaminya. 

"Aku yakin untuk menikah dengan pasangan aku karena dari awal pacaran kamu sudah berniat serius dan alhamdulillah dikasih jalan," alasan pembawa acara Zona Ceria di RTV. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait