Hanya 2 Minggu Persiapan Nikah, Novi Ex Cherrybelle Bantah Hamil Duluan

Supriyanto | 28 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari mantan personel girl band Cherrybelle, Novi Herlina.  Pada 22 Desember 2019 kemarin Novi resmi menikah dengan Ersahd Muhammad Diaztira.

Novi Herlina dan Ersahd Muhammad Diaztira resmi menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses akad nikah dengan maskawin cincin 10 gram dan uang tunai Rp 2,2 juta.

Mereka kemudian menggelar resepsi nikah pada Sabtu (26/1) malam di The Mesco Resort, Jalan Ahmad Syam, Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat.

"Lamaran seminggu sebelum akad, jadi persiapan sebelum akad itu cuma dua minggu. Ngurusin surat-surat, semuanya, alhamdulillah diberi kelancaran," ungkap Novi  Herlina dalam jumpa pers.

Gara-gara persiapan yang minim dan terkesan menikah secara mendadak, muncul kabar miring tentang mereka menyebut hamil di luar nikah. Namun, Novi Herlina dan Ersahd Muhammad Diaztira membuktikan kabar negatif itu tidak benar.

"Akad nikah benar-benar dua minggu, jadi orang, 'hah, lo kan baru nge post lamaran seminggu lalu'. Jadi orang ngiranya 'wah kenapa ini anak?'. Banyak gosip-gosip yang miring, kita buktiin di acara itu (resepsi), kita enggak ada apa-apa," kata Novi Herlina

"Dari keluarga minta seperti itu, kita menyanggupi. Akhirnya semua terlaksana," tambah Novi menerangkan

Lebih lanjut, Novi Herlina menceritakan kisah asmaranya bermula dari perkenalan melalui mak comblang. Mereka kemudian berpacara  sejak 2015 sempat putus nyambung.

"Lumayan lama pacaran itu dari 2015, hampir tiga tahun lebih, masih di Cherrybelle waktu itu. Jadi setahun sekali selama pacaran, kami putus lalu bisa nyambung lagi," ujar Novi tertawa.

Meski kini sudah menikah, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak akan tetap bekerja seperti sedia kala, bernyanyi dan berakting, serta memandu program televisi. Rencana kembali bernyanyi pun sekarang sedang disiapkan Novi.

"Saya masih ingin bernyanyi. Tapi menunggu waktu yang tepat. Semoga tahun ini bisa bernyanyi seperti dulu," pungkas  Novi Herlina.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait