Kabar Perceraian Okan Cornelius dengan Mey Lee Dibenarkan oleh Pengacara

Supriyanto | 22 April 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Okan Cornelius dan Mey Lee yang baru 2 tahun menikah mulai terungkap. Kuasa hukum Okan Cornelius, Ranto Simanjuntak membenarkan kliennya ajukan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya memang sebagai kuasa hukum, pernah mengajukan pendaftaran tersebut di pengadilan," ungkap Ranto Simanjuntak kepada wartawan di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, Selasa (21/4).

Namun Ranto enggan membahas lebih jauh soal pengajuan cerai Okan Cornelius terhadap Mey Lee.

Saat ditanya apa penyebab Okan ingin menceraikan Mey Lee,  Ranto Simanjuntak menyebut, hal itu bagian dari privasi kliennya.

"Materinya saya enggak bisa jelaskan selain itu, karena juga mengenai perceraian tertutup untuk umum," pungkas Ranto Simanjuntak.

Dari keterangan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pihak Okan Cornelius mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020 dan akan japani sidang perdana pada 30 April 2020 mendatang.

Sebelumnya Okan Cornelius diketahui pernah menikah dengan Viviane Tjeuw pada 2010 lalu dan cerai. Dari pernikahan tersebut Okan dan Viviane dikarunia seorang anak.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait