Tedy Gelar Tahlilan 100 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah

Ari Kurniawan Senin, 27 April 2020 16:00:13
Tedy gelar pengajian untuk almarhumh Lina Jubaedah. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suami almarhumah Lina Jubaedah, Tedy, membantah dengan tegas kabar yang menyebut dirinya sudah punya kekasih. Tedy menduga, gosip terebut disebar oleh orang yang tidak menyukainya. 

Terlepas dari gosip tersebut, Tedy belum lama ini mengunjungi makam Lina Jubaedah, yang berada di Bandung, Jawa Barat. Kedatangan Tedy tak lain untuk mendoakan almarhumah. '

"Saya nyekar atau jiarah, sekaligus untuk mendoakan. Saya sudah melewati kemarin 100 harinya pada 12 April," cerit Tedy, saat dihubungi wartawan.

Tedy gelar pengajian untuk almarhumh Lina Jubaedah. (tabloidbintang.com)
Tedy gelar pengajian untuk almarhumh Lina Jubaedah. (tabloidbintang.com)

Tedy juga menggelar pengajian untuk mendoakan Lina Jubaedah. Tapi pengajian itu tidak mengundang banyak orang, terkait pendemi Covid-19.

"Memang saya mengadakan tahlilan. Cuma saya sama adik saya aja dan keponakan. Jadi nggak rame-rame, karena berhubungan dengan pandemi covid-19 atau virus corona," jelasnya. 

Diakui Tedy, Ramadhan tahun ini terasa sangt berbeda baginya tanpa kehadiran sang istri. Kini tak ada lagi yang melayaninya untuk menyiapkan makanan sahur atau buka puasa. 

"(Ramadhan) kemarin almarhumah atau istri saya masih ada dan sekarang berbeda. Takdir ilahi memang nggak bisa kita pungkiri lagi, malaikat izrail sudah diutus buat istri saya," tandasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.