Ultah Pertama Arkana, Nikita Mirzani Beri Hadiah Mobil Mewah Seharga Rp.4 Miliar

Supriyanto | 29 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain membagikan 500 paket sembako untuk keluarga yang kekurangan, Nikita Mirzani memberikan hadiah spesial kepada putra bungsunya, Arkarna Mawardi, yang merayakan ulang tahun pertamanya.

Nikita memesan mobil sport Porsche jenis Carrera S Cabriolet yang harganya ditaksir mencapai 4 miliar rupiah untuk Arkarna. Hal tersebut diketahui dari unggahanya di Insta Stories miliknya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nikita Mirzani tidak membantah. Bahkan artis seksi yang sempat berseteru dengan Andhika Pratama itu menyebut ada keterlambatan pengiriman.

"Iya, sudah, cuma gara-gara corona tadi terhambat datang (ke rumah)," ujar Nikita Mirzani di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

Saat ditanya alasan memberikan mobil mewah harga miliaran untuk anaknya yang masih bayi, Nikita menjawab santai. Menurutnya, memang sedang ada rezeki memberikan anaknya mobil mewah.

"Memang itu yang bisa Niki berikan. Gini, anak Niki, tiga-tiganya rejekinya ada semua sebetulnya. Cuma kan kalau Loli sudah gede gitu, terus kalau ditanya mau hadiah apa, Loli kan sudah bisa jawab. Dia enggak mau dikasih 'mamih beliin ini ya' enggak mau, dia maunya milih sendiri, ya sudah. Kalau Azka ya lucu lucuan ya, ya biar beda aja sama yang lain. Biar sombongnya dapet, duh ribet," pungkas Nikita Mirzani sambil tertawa lebar.

mir

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait