Tanggapan Rifky Balweel Soal Adik Ipar Dituding Merebut Suami Orang

Supriyanto Jumat, 19 Juni 2020 10:00:02
Lantas apa tanggapan Rifky Balweel yang namanya disebut-sebut dalam kasus tersebut? (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik ipar Rifky Balweel dituding berpacaran dengan suami orang. Kabar tersebut ramai setelah istri dari pria yang dipacari membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Lantas apa tanggapan Rifky Balweel yang namanya disebut-sebut dalam kasus tersebut?

"Aku juga baru tadi dikasih lihat artikelnya tentang itu. Aku juga baru tahu, nggak tahu apa-apa," ujar Rifky Balweel usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Rifkya Balweel juga belum menerima informasi dari pelapor yang katanya sudah sempat memberikan pesan melalui DM Instagram terkait kasus ini.

"Kalau DM Instagram kan nggak langsung masuk. Kalau yang kita follow kan langsung, kalau nggak berarti di-request kan ya?" kata Rifky Baalwel.

Kepada wartawan, suami Bibi Alraen itu menegaskan sama sekali tidak mengetahui masalah itu. Tapi Rifky akan menanyakan langsung terkait kasus yang menimpa adik iparnya itu. 

"Yang pasti aku bakal tanya sama dia," ujarnya.

"Kalau aku nggak bisa jawab apa-apa ya, karena bukan aku yang pacaran, bukan aku yang jalani hubungan, bukan aku yang bersuami istri. Jadi coba aja tanya langsung," pungkas Rifky Balweel.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.