Dihujat dan Dibully Terkait Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ikhlas

Supriyanto Minggu, 2 Agustus 2020 20:00:41
Vernita Syabilla. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Vernita Syabilla dituding terlibat kasus prostitusi online setelah diamankan Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel bersama dua pria pada Selasa (27/7) malam.

Akun Instagram Vernita pun diserbu netizen. Ia dihujat bahkan menjadi sasaran bully karena dianggap artis tanpa karya yang mencari duit lewat praktik prostitusi.

Soal hujatan netizen, Vernita Syabilla mengaku tudak mau amvil pusing. Ia ikhlas dan meminta publik untuk tidak berkesimpulan, lebih baik mengacu pada keterangan polisi.

Vernita Syabilla. (tabloidbintang.com)
Vernita Syabilla. (tabloidbintang.com)

“Nggak gimana-gimana ya sudah ikhlas saja sudah terjadi dan banyak berita ya sudah masalah mereka mau ngomong apa hak mereka. Toh sudah ada pihak kepolisian yang lebih tahu dan berhak untuk kasus ini,” ungkap Vernita Syabilla kepada wartawan lewat pesan WhatsApp baru-baru ini.

Dari peristiwa tersebut Vernita Syabilla mengambil hikmah positif. Ia mesti waspada lagi terhadap orang yang baru dikenalnya.

“Lebih hati-hati dan tidak mudah percaya sama orang yang baru dikenal,” pungkas Vernita.

Vernita Syabilla saat ini sudah di Jakarta usai diperiksa intensif di Polresta Bandar Lampung. Belakangan, Vernita juga kembali aktif di Instagram mempromosikan beberapa endorsement yang didapat.

Vernita Syabilla. (Instagram)
Vernita Syabilla. (Instagram)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.