Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 410, Hari Ini Rabu 8 Mei 2024: Hasiil Tes DNA Buktikan Surya Anak Bayu 

Binsar Hutapea | 8 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 410, Hari Ini Rabu 8 Mei 2024: Hasiil Tes DNA Buktikan Surya Anak Bayu 

Namira sendiri terkejut saat secara tidak sengaja mendengar Ibu Hamidah meminta kepada Sakinah agar jangan sampai Namira mengetahui hal tersebut. Sakinah ternyata merupakan orang yang telah meminta kepada Ibu Hamidah untuk membawa Namira pulang ke rumah mereka. Namira merasa kecewa karena Sakinah tidak percaya padanya, meskipun Namira menyadari bahwa ia kembali memiliki perasaan untuk Denis, Namun Namira tidak memiliki niat untuk merebut Denis dari Sakinah.

Andrew pun akhirnya mengambil keputusan bahwa ia bersedia kembali ke Jakarta demi keutuhan rumah tangganya dengan Namira, namun ia ingin membawa Dini bersamanya karena Dini masih menjadi istrinya. Namun Namira tidak setuju dengan keputusan tersebut, dan ia meminta Andrew untuk lebih baik tinggal di Bandung bersama Dini. Akhirnya, Andrew memutuskan untuk membangun kembali rumah tangga dengan Dini sebagai suami istri dan tinggal bersama.

Hasil tes DNA untuk Denis dan Banyu akhirnya dibacakan, dan terbukti bahwa Surya adalah anak dari Banyu. Mereka semua merasa sangat bahagia dengan hasil tersebut, sementara Ibu Lauza menyesali sikapnya selama ini. Semua orang diberitahu tentang kebenaran tersebut dan merasa terharu. Mereka semua kemudian mendatangi gedung pernikahan untuk menyaksikan pernikahan Fadil dengan Alya dan Flora.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait