Divonis 6 Bulan, Dwi Sasono Bisa Bebas Bulan Depan

Ari Kurniawan Jumat, 9 Oktober 2020 08:00:02
Dwi Sawono divonis 6 bulan rehabilitasi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sawono divonis 6 bulan rehabilitasi. Amar putusan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/10). 

Dwi Sasono menyambut gembira vonis tersebut. Sebab, setelah sekitar 5 bulan menjalani masa tahanan, suami Widi B3 sudah bisa menghirup udara bebas dalam waktu yang tak terlalu lama. 

"Jika tidak ada halangan berarti kan bulan depan beliau bisa bertemu lagi dengan anak-anaknya," kata Muhammad Firdaus, kuasa hukum Dwi Sasono, usai sidang. 

Sementara itu, Aris Marabessy, kuasa hukum Dwi Sasono lainnya, menganggap putusan majelis hakim sudah sesuai dengan fakta-fakta persidangan. 

"Faktanya direkomendasi 3-6 bulan, makanya beliau terima dan melihat nanti ke depannya sikap jaksa seperti apa tujuh hari lagi," jelasnya.

Dwi Sasono diamankan polisi di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Saat itu petugas mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.