Ucapan Syukur Rachel Maryam Setelah Melewati Masa Kritis

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Maryam sempat diberitakan kritis usai melahirkan anak keduanya, Muhammad Eijaz Mata Air, pada 2 Oktober 2020. Publik dibuat khwatir setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Rachel dalam kondisi tak sadar dengan beberapa alat medis terhububng ke tubuhnya.

Kini, Rachel Maryam telah melewati masa sulit tersebut. Artis yang juga politisi itu pun mengucapkan rasa syukur atas kesempatan hidup yang diberikan Sang Pencipta. 

"Alhamdulillah wa syukurillah Ya Allah, terima kasih telah memberikan amanah yang sungguh amat indah ini. Telah lahir anak laki-laki kami Muhammad Eijaz Mata Air pada hari Jumat, 2 Oktober 2020 dengan berat 3.780gr dan tinggi 50cm dengan selamat dan sehat wal afiat," tulis Rachel Maryam, di Instagram pribadinya, Sabtu (10/10). 

Rachel Maryam kehilangan momen pertama bersama sang buah hati karena harus menjalani perawatan intensif. Kendati demikian, Rachel bahagia akhirnya bisa melihat dan merawat si kecil. 

"Terima kasih Ya Allah masih memberikanku kesempatan untuk mencintai dan merawat anak ini. Meskupun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir didunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi carsar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya," tutur Rachel Maryam. 

"Terima kasih telah memberiku seorang suami yg hadir sebagai bapak yang lembut untuk anaknya ketika ibunya tak kuasa ada. Terima kasih Ya Allah, sungguh Engkaulah sebaik-baiknya pembuat rencana," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait