Respons Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Kalahkan Lisa BLACKPINK

Supriyanto | 24 Desember 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora masuk dalam daftar 100 wanita tercantik 2020 di dunia versi Top Beauty World (TB World). Lesti Kejora mendapat poin 9.148 dan disebut golden face, berada di lima besar daftar 100 seleb luar negeri.

Lantas, apa tanggapan Lesti Kejora mengetahui dirinya masuk urutan kelima, mengalahkan Lisa personel BLACKPINK.

“Iya pas awalnya, ini kok kenapa pada riweh ya ngomongin Dede. Terus pas dilihat dari kiriman orang ternyata ada kabar itu. Terus ada yang ngucapin selamat masuk 5 besar wanita tercantik di dunia. Nih apaan sih, bohongan ah,” ungkap Lesti Kejora belum lama ini.

Kabar tersebut ramai di media sosial karena juga mengundang pro dan kontra. Lesti Kejora pun tidak menyangka dirinya masuk dalam kategori wanita tercantik di dunia.

“Enggak (nyangka) lah! Dede kemarin cuek aja gitu. Pas besok paginya, ada juga teman-teman yang ngucapin selamat dan bilang ini beneran bukan bohongan. Ya alhamdulillah aja,” terang Lesti Kejora.

Kekasih Rizky Billar itu mengatakan, keluarga ikut merasakan hal yang sama dengannya.

“Kalau mama sama papa sih mereka menjadi orang pertama yang bangga dengan apa yang Dede capai, termaksud dinobatkan kemarin. Terus kalau Dede mah cuma jadi candaan aja. 'Mama, Dede dinobatkan sebagai 5 wanita tercantik di dunia gimana? Mama bangga enggak?'. Jadi bahan becandaan aja. Ya orang tua bangga dan baik lah,” pungkas Lesti Kejora.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait