Single atau Menikah? Ikbal Fauzi si Rendy Ikatan Cinta Blakblakan soal Statusnya

Indra Kurniawan | 16 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyebut nama Ikbal Fauzi Firdaus barangkali tak banyak yang tahu. Lain halnya jika Rendy Ikatan Cinta, sudah pasti pemirsa kesengsem berat.

Ya, Rendy salah satu tokoh di sinetron Ikatan Cinta RCTI yang dinanti-nanti kemunculannya oleh pemirsa setianya yang kebanyakan kaum hawa, khususnya emak-emak dan wanita dewasa.

Dengan berpakaian necis dan rambut klimis, pesona Rendy sebagai asisten pribadi Aldebaran Alfahri (Arya Saloka) berhasil menarik perhatian penonton kaum hawa. Tak heran, sosok yang memerankan Rendy dalam dua bulan terakhir menjadi idola.

Kolom komentar akun Instagram pribadinya tidak pernah sepi dari komentar netizen. Mereka kebanyakan memuja muji ketampanan Ikbal ditambah senyumnya yang bikin meleleh.

Ada pula yang menanyakan status cowok asal Subang ini. Mereka penasaran mengingat Ikbal dari pantauan tabloidbintang.com tidak pernah mengunggah foto berdua perempuan. Feed Instagramnya didominasi foto sendiri dengan beragam pose.

Pertanyaan itu yang kemudian ditanyakan Chika Waode melalui vlog yang dipublikasi lewat kanal YouTube Sing Kye pada 28 Desember 2020 lalu.

"Belumlah nikah. Kalau udah (nikah) mah, ada lah diekspos. Bawa ke lokasi (syuting Ikatan Cinta)," tegas aktor yang pernah menjadi pendukung sinetron hit seperti Ganteng Ganteng Serigala, Anak Langit, dan Anak Jalanan.

Wah, pengakuan Ikbal Fauzi bisa jadi bikin lega kaum hawa yang jatuh hati padanya. Setidaknya, walaupun mungkin sudah punya kekasih, Ikbal sampai saat ini belum terdaftar di Kantor Urusan Agama.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait