Nia Ramadhani Menangis Akui Kesalahannya Saat jadi MC Awarding

Supriyanto | 8 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani menjadi sorotan publik setelah membawakan sebuah acara penghargaan bersama Raffi Ahmad. Pasalnya banyak kritikan menuding Nia Ramadhani tidak bisa  menjadi presenter acara penghargaan akhir minggu lalu.

Tidak nyaman menhadi bahan pergunjingan di media sosial, Nia Ramadhani pun buka suara. Di tayangan Nyonya Boss, Nia pun mengungkap di acara awarding tersebut ia mempermalukan diri sendiri.

"Dari segmen pertama, kalau misal gue bisa lihat semuanya. Dari segmen dua sampai segmen tujuh gue rasa gue lagi mempermalukan diri gue sendiri, gue tahu itu," kata Nia Ramadhani.

Istri Adrie Bakrie itu pun menangis mengakui kelemahannya tak bisa membaca panduan di layar depannya.

"Maksud gue, cuma kalau gue bisa lihat itu (prompter), gue bisa ngikutin," ungkap Nia Ramadhani sesenggukan.

Nia menceritakan, saat betada di atas panggung bersama Raffi Ahmad ia kesulitan membaca panduan karena penglihatannya bermasalah.

Meski sulit untuk mengimbangi Raffi Ahmad sebagai rekannya di atas panggung, Nia Ramadhani mengaku berusaha untuk menyelesaikan kewajibannya itu. Padahal ada keinginan untuk menyerah di tengah acara.

"At least gue selesaiin, buat gue cuma itu, gue pengin berhenti di tengah jalan karena gue ngerasa enggak mampu tadinya," beber Nia Ramadhani.

"Segmen pertama setelah gue tahu harus baca banget gue enggak mampu ngapain gue ngejelekin diri gue sendiri. Gue tahu gue enggak bisa sampai akhir. Tapi lo harus rasain itu berat banget di panggung," pungkas Nia Ramadhani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait