Disebut Tak Nafkahi Anak, Istri Ungkap Kondisi Keuangan Daus Mini

Ari Kurniawan Sabtu, 27 Pebruari 2021 16:00:18
Daus Mini diadukan mantan istrinya, Yuanita, ke Komnas Perlindungan Anak. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini diadukan mantan istrinya, Yuanita, ke Komnas Perlindungan Anak. Selain karena adanya permintaan tes DNA, Yuanita juga mengeluhkan anaknya tidak lagi dinafkahi oleh Daus. 

Pengakuan Yuanita langsung dibantah oleh istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya.

"Nggak benar. Tahu sendiri pandemi ini udah berapa bulan. Bang Daus di rumah terus nggak kemana-mana saya saksi hidupnya. Jadi saya tahu dari Bang Daus, lagi ada di rumah, nggak ada di rumah. Ada uang dan nggak ada uang," kata Shelvie, di kawasan Depok, Jawa Barat.

Shelvie memastikan Daus Mini masih mengirimkan uang untuk Yuanita, sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai ayah. 

"Selama ini masih menafkahi. Kecuali dari awal bayi itu lahir nggak bertanggung jawab, sampai saat ini karena masih pandemi ini kita nggak bisa kasih uang bulanan. Sebenarnya sih cuma masalah uang bulanan yang jadi panjang," lanjutnya. 

Diakui Shelvie, selama pandemi Covid-19, pemasukan Daus Mini sangat berkurang. Namun, kata dia, Daus tetap berusaha untuk memberikan nafkah untuk sang anak. Hal ini juga diungkapkan pengacara Daus Mini, Acong Latif. 

"Itu bulanan (terakhir kirim uang bulan Oktober 2020). Cuma kalau ada kebutuhan ada butuh kacamata kemarin, kepentingan-kepentingan yang lain bisa dipenuhi. Artinya kewajiban dari seorang ayah sampai saat ini dilakukan," bilang Acong.

(ari) 


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.