Unggahan Glenca Chysara Jelang Ikbal Fauzi Nikahi Novia Giana Nurjanah Isyaratkan Kegalauan

Indra Kurniawan | 21 Maret 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara pemeran Elsa di Ikatan Cinta kabarnya sempat merajut cinta dengan Ikbal Fauzi usai putus dengan Adi Sastro Januari lalu.

Asmara mereka menurut sumber tabloidbintang.com yang enggan disebut namanya dijalin saat Ikbal sedang dalam masa taaruf atau perjodohan dengan Novia Giana Nurjanah.

Jelang Ikbal Fauzi menikahi calon dokter muda, Sabtu (20/3) kemarin, Glenca Chysara mengunggah 3 buah foto dan sebuah video yang mengisyaratkan kerelaannya melepas pria yang dicintainya.

Dalam foto-fotonya, Glenca mengenakan dress panjang tampak menikmati suasana pergantian antara siang dan malam setelah matahari tenggelam di sebuah tempat. Warna langit terlihat indah dan memesona.

"Hanya senja yang memisahkan siang dan malam," tulis keponakan artis Poppy Bunga.

Entah apa maksud tulisan aktris 25 tahun itu. Tak sedikit yang menduga, terkait dengan galau yang ia rasakan mendapati kenyataan Ikbal menikah dengan perempuan yang sudah dikenalnya sejak sebelum Ikatan Cinta.

"Galau karena putus dari Adi Sastro apa galau karena ditinggal kawin sama mas Rendy," tanya salah satu netizen.

"Senja datang bukan untuk singgah tapi dia berjanji pasti dia akan selalu ada di hari-hari selanjutnya. Enggak kayak dia, dia cuma singgah bukan sungguh," komentar netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait