Hotma Sitompul Disomasi Mantan Istri Pertama

Supriyanto | 27 Mei 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotma Sitompul disomasi oleh Rosmawaty Ginting, wanita yang mengaku sebagai mantan istri pertamanya. Rosmawaty meminta Hotma untuk mengakui anak yang dilahirkannya.  

“Kami ini kan sebenarnya sekaligus somasi terbuka untuk bang Hotma," ungkap Jesse Hebet Ambuwaru, kuasa hukum Rosmawaty, kepada wartawan di kantornya, kawasan Jakarta Timur belum lama ini.

Hotma Sitompul ditunggu itikad baiknya hingga tujuh hari untuk mengakui telah memiliki anak dari hasil hubungan dengan Rosmawaty Ginting.

"Artinya kami tunggu respons Bang Hotma paling tidak 7×24 jam sampai minggu depan, kami mau lihat tanggapan Bang Hotma,” ujar Jesse Hebet Ambuwaru.

Rosmawaty membeberkan, dirinya menikah secara sah dengan Hotma Sitompul pada 22 September 1975 di kawasan Jakarta Pusat dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Namun rumah tangga mereka hanya bertahan setahun setelah akhirnya resmi bercerai. Rosmawaty Ginting bercerai saat dirinya sedang hamil.

Rosmawaty Ginting juga mengakui bahwa anaknya pernah tinggal bersama Hotma dalam waktu yang singkat. Saat itu, usia sang anak sudah 22 tahun.

“Sebentar pernah (tinggal bersama), sudah usia 22 tahun, bukan dari bayi,” tutup Rosmawaty Ginting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait