Gagal Nikah dengan Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Tambah Satu Kriteria untuk Pendamping Hidup

Indra Kurniawan Rabu, 9 Juni 2021 09:00:27
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal nikah dengan Aditya Jayusman Februari 2021 lalu tidak membuat Ayu Ting Ting kapok menjalin cinta lagi.

Hanya saja, pasca kejadian itu ia menambahkan satu kriteria lagi selain yang sudah ditetapkan. Yaitu harus realistis. Pedangdut asal Depok ini mengaku tak realistis ketika merajut asmara dengan Adit.

"Yang jelas kriterianya kalau sekarang harus realistis. Kalau kemarin, kan saya enggak realistis. Ayu tuh enggak realistis. Terus harus bisa bertanggung jawab. Secara materi dan lain-lain. Ke anak. Sayang keluarga," jelas Ayu di kanal YouTube Pasha Adelia TV.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ngemong. Sayang sama Bilqis. Punya pekerjaan yang jelas, punya pekerjaan tetap. Dari hal kecil sebagai laki-laki dia harus bertanggung jawab. Walaupun nantinya penghasilannya di bawah aku," sambungnya.

Laki-laki itu kata Ayu Ting Ting harus menunjukkan keseriusan pada ia dan anaknya. Setidaknya mau gigih berjuang bekerja keras untuk dirinya dan juga putrinya, Bilqis.

Saat ini Ayu Ting Ting masih jomblo. Sempat ia digosipkan dekat dengan seorang pria bernama Brata Angga Kartasasmita. Akan tetapi Ayu menegaskan hanya sebatas teman.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.