Digugat Cerai Lulu Tobing, Bani Maulana Mulia Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

Supriyanto Selasa, 22 Juni 2021 12:00:23
Lulu Tobing menggugat cerai suami, Bani Maulana Mulia ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing menggugat cerai suami, Bani Maulana Mulia ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Selasa (22/6) siang ini masuk pada sidang ketiga dengan agenda kesimpulan mediasi.

"Terkait agenda sidang akan dilaksanakan hari Selasa, dengan agenda mendengarkan hasil mediasi. Antara pihak penggugat dan tergugat. Itu agenda selanjutnya," ungkap Afrian Bondjol kuasa hukum Bani Maulana Mulia kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini..

Afrian Bondjol menegaskan, Bani Maulana Mulia ingin berbicara ke publik meluruskan soal masalah rumah tangganya. Ia tak ingin pemberitaan yang simpang siur beredar dan menjelekan namanya.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram)
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram)

"Jadi ada beberapa poin yang hendak saya sampaikan guna mengklarifikasi pemberitaan yang sudah ada dua sampai tiga hari ini. Menghindari kesimpangsiuran," tutur Afrian.

Afrian menjelaskan Bani sebetulnya masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lulu Tobing.

Menurut Afrian, Bani ingin kembali harmonis dengan Lulu Tobing dalam menjalin rumah tangga. Namun Bani dan pihaknya akan tetap mengikuti proses perceraian sebagaimana mestinya.

"Itu dia tadi, kita mohon doa dari keluarga, sahabat, teman-teman media sekiranya klien kita dan Mba Lulu ada jalan keluar yang terbaik lah bagi para pihak. Karena ya kita sedih ya, apalagi saya sahabat teman Pak Bani ya, siapa sih yang mau lihat sahabatnya dalam kondisi terpuruk seperti sekarang ini," ungkap Afrian.

"Tentu kita mau sama-sama bangkit ya kita perbaiki apa yang kurang dari Pak Bani, apa yang kurang dari Mba Lulu, sama sama kita perbaiki, kita cari titik temunya ya," pungkas Afrian Bondjol.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.