Amanda Manopo Tak Lagi Terima Pekerjaan dengan yang Disebut Beliau, Bagaimana Kelanjutan Ikatan Cinta?

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hujatan haters kepada Amanda Manopo berbuntut panjang. Meluruskan apa yang sedang ramai dibicarakan di media sosial, ia memberi penegasan yang mematahkan segala asumsi yang ada.

"Untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," kata Amanda di Insta Story Instagrammya, Senin (30/8).

Tidak dijelaskan lebih lanjut kontrak dengan siapa. Hanya saja pernyataan itu dibuat berbarengan heboh beredarnya video pose berani Amanda Manopo saat menjalani sesi pemotretan bersama Arya Saloka untuk iklan produk kecantikan. 

Dalam video terlihat Amanda mengenakan dress panjang dengan belahan tinggi di bagian paha. Ia dalam posisi berdiri dengan satu kaki diangkat seolah dipangku Arya Saloka. Sementara Arya dengan satu tangan memeluk pinggang lawan mainnya di Ikatan Cinta dan satu tangan lain memegang bagian sisi depan betisnya. 

Pose yang biasa saja. Namun oleh netizen dianggap berlebihan. Mengingat Arya sudah beristri dan beranak. Sedang Amanda Manopo single. Karenanya melalui pesan itu, pemeran Andini Kharisma Putri di sinetron Ikatan Cinta menegaskan tak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan seseorang.

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau. Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai selesai," tegas Amanda Manopo.

"Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih," lanjutnya. Dari pernyataannya, tegas Amanda Manopo hanya menjalankan pekerjaan yang sudah ada kontrak dengan seseorang yang diduga Arya Saloka. Sementara untuk kontrak baru ia tak lagi menerima. Amanda mungkin kapok kerap disalahkan setiap apa yang dilakukan bersama Arya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait