Adam Deni Minta Maaf, Minta Diampuni, Ini Tanggapan Jerinx

Ari Kurniawan Jumat, 25 Pebruari 2022 11:30:22
Adam Deni

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Deni membuat video permintaan maaf kepada Wakil Ketua Komisi III Ahmad Syahroni. Tersangka tindak pidana melakukan upload dokumen elektronik pribadi tanpa seizin pemilik ini mengenakan baju tahanan berwarna oren dari balik Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.

Dalam video tersebut, Adam Deni mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Syahroni. "Di sini saya mempunyai kesempatan untuk meminta maaf kepada Bang Ahmad Syahroni dan saya juga meminta tolong kepada Bang Ahmad Syahroni untuk mengetukkan hatinya lah untuk saya. Karena saya memang melakukan kesalahan secara khilaf kemarin, karena saya memang disuruh oleh OS dan saya sekarang sudah menyadari," ucapnya.

Adam Deni mengaku sudah tidak kuat dengan apa yang dihadapi atau dijalaninya saat ini. Ia pun ingin agar permasalahan itu dapat segera disudahi. "Semoga harapan saya, saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini, semoga ya Bang Ahmad Syahroni mau mengetukkan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini agar saya bisa keluar menafkahi ibu saya lagi, bekerja lagi," ujarnya.

Adam Deni lebih lanjut mengaku dalam kondisi yang sedang depresi berat serta mengalami banyak penyakit. "Karena saya sudah habis-habisan, saya pun dalam kondisi depresi berat. Terimakasih bang, saya juga terkena banyak penyakit juga selama di dalam, saya difitnah di luar pun itu juga saya kaget, saya nggak megang hp, hp semua saya disita. Saya nggak megang apa-apa lagi, paling itu saja yang bisa saya sampaikan," tutupnya.

Terkait sikap memelas Adam Deni, apa tanggapan pihak Jerinx SID? Seperti diketahui, Jerinx harus mendekam di tahanan dan akhirnya divonis 1 tahun penjara akibat laporan Adam Deni. 

Wayan Gendo Suardana, pengacara Jerinx, mengatakan apa yang dialami Adam Deni saat ini tak jauh beda dengan yang terjadi pada kliennya. Menurut Gendo, Jerinx juga sudah meminta maaf kepada Adam Deni. Tapi tidak digubris.

"Alasan alasan itu bukan urusan kita sih ya. Tapi kalau flashback lagi sama halnya dngan dulu Jerinx. Jerinx sudah minta maaf, Jerinx juga waktu itu ibunya dalam kondisi sakit dan harus merawat ibunya dan satu-satunya sumber nafkah adalah Jerinx. Bedanya mungkin Jerinx cukup tegar untuk itu," papar Gendo.

Bahkan, lanjut Gendo, Nora Alexandra sebagai istri juga sempat ikut meminta maaf kepada Adam Deni. 

"Nora juga sudah berusha minta maaf, meminta pengertian membuka hati, memohon bahkan karena dia dalam situasi sulit ada beberapa rencana yang harus dijalankan dan secara prinsipil sangat berharga bagi Nora, Jerinx, dan keluarga. Tapi itu juga tidak terjadi. Hari ini mereka tetap kuat dan semangat," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore