Selamat! Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Supriyanto | 6 Juni 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada hari ini Senin, 6 Juni 2022. Kabar bahagia tersebut diketahui dari video unggahan pengantin wanita di akun Instagram miliknya.

Sabrina membagikan video momen sakral saat Deddy Corbuzier mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan saksi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier lantang.

Dalam video tampak sosok ulama Gus Miftah dan AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin sebagai saksi. Mereka menikah dengan dekorasi penuh bunga.

Rasa syukur dan ucapan terimakasih diungkap oleh Sabrina. Ia menyebit beberapa tokoh penting yang hadir pasa pernikahannya.

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya," tulis Sabrina di akun @sabrinachairunnisa pada Senin (6/6).

Dalam video singkat itu tampak juga Azka Corbizier melihat ayahnya menjalani proses akad nikah dengan wanita pilihannya. Hadir juga, Nada Tarina Putri, pebalet yang menjadi anak asuh Deddy Corbuzier.

Sebelumnya Deddy Corbuzier sempat bikin heboh lantaran pamit dari media sosial. Pernikahan menjawab rasa penasaran netizen ya g menanyakan alasan Deddy pamit.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier kenal dan berpacaran selama sembilan tahun lamanya. Keduanya bahkan sudah bertunangan empat tahun lalu. Sabrina juga salah satu saksi saat Deddy Corbuzier mengucap syahadat pada 21 Juni 2019.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait