Mediasi Dewi Perssik dan Angga Wijaya Dinyatakan Gagal!

Ari Kurniawan Senin, 4 Juli 2022 16:00:20
Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Proses mediasi antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7), dinyatakan gagal. Dengan demikian, proses perceraian dipastikan bakal berlanjut. 

"Jadi kita sudah ketemu sama Dewi, dan sudah lakukan mediasi di dalam sama mediator yang ditunjuk sama ketua hakim. Dan hasilnya tadi kita gagal mediasi ya. Jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatan," kata Angga Wijaya, usai sidang mediasi. 

Angga Wijaya tidak menjelaskan secara gamblang penyebab gagalnya proses mediasi. Ia hanya menyebut tidak ada titik temu. "Tidak ketemu aja jalan mediasinya," ucapnya singkat. 

Sebelum melayangkan permohonan talak, Angga Wijaya sudah sekitar satu bulan tidak bertemu dengan Dewi Perssik. Angga mengaku cukup senang akhirnya bisa bertatap muka dengan Depe.

"Kalau saya pribadi senang bertemu beliaunya. Sama sih, maunya baik-baik saja, walaupun kita nggak bersama lagi, kita maunya kayak saudara aja gitu," ungkap Angga Wijaya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore