Membaca Lagi Berita Pernikahan Tamara Bleszynski-Mike Lewis

Vallesca Souisa | 20 April 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akhirnya menikah. Pasangan ini melakukan ikat janji Selasa (2/2/2010) siang lalu di Villa Bayu Sabbha, di kawasan Uluwatu, Bali.

Berita pernikahan pasangan yang umurnya berjarak satu windu ini kami terima Rabu malam (3/2) dari seorang narasumber yang hadir dalam pernikahan tertutup tersebut. Bagaimana prosesi sakral itu  berlangsung, sang sumber tak mau menjelaskan secara detail. Yang jelas,  dua sejoli ini tampak sangat bahagia, seolah-olah tak ada beban lagi untuk mengekspresikan rasa cinta mereka. "They are so happy," ungkap narasumber tersebut.
 
Pernikahan ini dihadiri kerabat dan karib kedua mempelai. Kakak kandung Tamara, Theresia Belzinsky malah tidak sempat hadir, namun menyatakan dukungannya. "Saya memang tidak hadir di sana. Apa yang menjadi pilihan dia, ya saya ikut senang. Mau lebih tua, lebih muda, yang penting dia happy. Biarlah dia merasa bahagia," ungkapnya saat kami hubungi Kamis (4/1) lalu. Perbedaan agama antara Mike dan Tamara pun tidak menjadi masalah lagi. Yang penting Happy. Kemungkinan besar ini yang menjadi salah satu alasan Tamara dan Mike melangsungkan pernikahan di Bali.

Tempat ikat janji sekaligus respsi Tamara dan Mike sebuah kompleks vila privat. Terletak di atas bukit Peninsula. Berhadapan langsung dengan laut Bali dan tergolong luks dengan fasilitas pantai privat,  dua buah kolam renang, lapangan tenis dan lapangan bermain. Harga sewa satu vila bisa mencapai 2.000 US dollar atau sekitar 20 juta rupiah. Sebagai pihak yang mengadakan perhelatan, bisa dipastikan Mike dan Tamara menyewa lebih dari satu vila untuk menampung keluarga dan teman-teman yang hendak menghadiri pernikahan mereka.

Sayang, baik Tamara maupun Mike masih merasa terbebani untuk membagi kabar bahagia ini ke khalayak luas. Hanya teman-teman dekat dan keluarga yang menghadiri momen sakral ini, dan banyak dari mereka tertutup. Bahkan wedding organizer yang disewa Tamara dengan sangat menyesal mengatakan tidak bisa memberi info apa pun karena sudah menjadi bagian dari perjanjiannya dengan Tamara.

Marlyn Rahayu, wedding singer yang coba kami hubungi juga menolak berkomentar soal pernikahan Tamara. "Dari pihak wedding organizer dan Tamara, meminta untuk tidak diekspos. Maaf, itu sudah jadi kesepakatan kami. Jadi tidak bisa berkomentar apa-apa." Keputusan Tamara ini semata-mata untuk menjaga penilaian orang dan media, yang terkadang menyorot dari satu sisi saja. Biarlah mereka menikmati kebahagiaannya, kurang lebih begitu ia menjelaskan alasan Tamara menutup rapat perihal pernikahannya.

Update: sayang pernikahan Tamara Bleszynski-Mike Lewis tak berumur panjang. Mereka bercerai pada 2012.

Artikel ini pernah dimuat di Tabloid Bintang Indonesia, edisi minggu kedua Februari 2010

(adm)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait