Sempat Pacaran Setingan, Seperti Ini Hubungan Amanda Manopo dan Angga Yunanda Sekarang

Abdul Rahman Syaukani | 3 Februari 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi mendongkrak sinetron Mermaid In Love yang tayang di 2016 lalu, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda rela melakukan rekayasa cinta atau biasa disebut pacaran setingan.

Gosip pacaran setingan ini terbilang sukses menaikkan pamor sinetron Mermaid In Love kala itu, hingga masuk lima besar perolehan rating.

Di penghujung 2016 lalu, Amanda Manopo akhirnya membeberkan fakta bahwa dirinya dan Angga Aldi Yunanda tak punya hubungan spesial. Amanda Manopo kala itu tidak peduli dengan omongan orang. Dia mau mengungkap kebenaran meskipun terasa berat, bahkan pahit.

Pertanyaannya kemudian, seperti apa kedekatan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda sekarang?

"Biasa aja. Hanya profesional kerja sebagai pemain aja," kata Amanda Manopo melalui sambungan telepon, Jum'at (3/2).

Gadis berparas cantik itu mengaku tidak grogi atau canggung jika harus beradu akting dengan Angga. 
Namun berhubung masing-masing sudah memiliki pasangan, Amanda Manopo mengakui bahwa dirinya mulai menjaga jarak dengan Angga. Dia tak mau pasangan masing-masing cemburu lantaran terlalu dekat.

"Ada jarak pasti apalagi Manda enggak mau perempuannya cemburu cuma karena masalah Manda dekat. Manda malas," ungkap Amanda Manopo. "Mending jaga jarak tapi hubungan baik. Karena dengan itu Manda bisa hidup senang dan bahagia," imbuhnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait