6 Artis yang Pernah Berseteru dengan Dewi Perssik

TEMPO | 16 Februari 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Dewi Perssik tercatat pernah terlibat keributan dengan teman sesama artis. Bahkan karena dia sempat masuk penjara ketika bertikai secara fisik dengan Julia Perez.

Berikut, sederet artis yang pernah berseteru dengan Dewi.

1.  Hanya gara-gara Dewi Perssik  buang angin sembarangan ketika sedang syuting, beberapa tahun lalu,  Nikita Mirzani menolak untuk bekerja sama. Nikita emoh satu frame dengan Dewi.

2. Dewi pernah berseteru dengan Andi Soraya. Keduanya memang sempat bermain bareng dalam sebuah film berjudul 'Kutunggu Jandamu'. Perseteruan itu bahkan berujung ke perkelahian. Keributan bermula saat Andi melontarkan guyonan ke Dewi.

3. Dewi juga pernah ribut dengan teman barunya bernama Izzy Audiagla.  Bahkan Depe, sapaan dia, sempat marah, karena dituduh punya nafsu seks yang tinggi. Padahal, Depe merasa berjasa membuat Izzy bisa dikenal oleh media.

4. Perseteruan Depe selanjutnya adalah dengan band Radja. Dengan alasan sudah melebihi waktu kontraknya, Depe pun memilih untuk meninggalkan lokasi syuting video klip mereka berjudul Parah. Radja pun menganggap Depe tidak profesional karena pergi sebelum waktunya selesai.

5. Pertengkaran Dewi lainnya adalah ketika berkelahi dengan Julia Perez yang berujung keduanya masuk penjara. Penyebabnya, mereka bermain satu film dan dalam satu adegan mereka berkelahi melebihi naskah seharusnya.

6. Ini yang terbaru, Dewi melontarkan kalimat kasar kepada Nassar dalam sebuah acara ajang dangdut. Pertiakian itu sempat disimak penonton televisi. 

 

TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait