Disebut Sebagai Pihak Ketiga dalam Rumah Tangga Aming, Dena Rachman Tegaskan Hanya Berteman

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama artis transgender Dena Rachman ikut terseret dalam pusaran permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Dena Rachman disebut-sebut orang ketiga dari runyamnya pasangan yang baru menikah 8 bulan itu. Kabar yang berembus Aming kepincut dengan pesona Dena Rachman sehingga mau bercerai dari Evelyn.

Disinggung soal kedekatannya dengan Aming, Dena Rachman menegaskan dirinya hanya sebatas teman.

"Aku temenan sama Aming sudah dari dulu. Tapi lama enggak ketemu dan baru ketemu pas acara lamaran Uti," jelas Dena Rachman kepada Tabloidbintang.com, Senin (6\3).

Dena mengaku ikut prihatin atas masalah yang menimpa Aming dan Evelyn. Dia pun sempat bertanya untuk meminta konfirmasi benar-tidaknya kabar yang berkembang. Namun Aming kala itu tengah tidak mood untuk menjawab.

"Dia bilang ada, deh. Ada, dech. Dia enggak cerita," kata Dena Rachman yang melihat wajah Aming seperti sedang ada masalah besar.

Kabar bahwa Dena Rachman menjadi orang ketiga dari retaknya rumah tangga Aming dan Evelyn berembus kencang setelah beredar sebuah video.

Dalam video terlihat Dena Rachman dan Aming tengah berpesta di sebuah acara pertunangan. Edrick Tjandra kala itu mencandai Aming dengan menyebut Dena Rahman sebagai pacar barunya.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait