Chika Waode Disebut Punya Hubungan dengan Ibnu Jamil, Lia Waode Tertawa

Ari Kurniawan | 13 April 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Waode secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 3 Maret 2017 lalu. Hingga kini Chika belum berkomentar soal keretakan rumahtangganya. Demikian juga suaminya, Ajie Pujie.

Di tengah kabar yang masih simpang siur, muncul isu yang mengait-ngaitkan perceraian Chika Waode dengan Ibnu Jamil. Seperti diketahui, Chika berperan sebagai kekasih Ibnu di sinetron OK-JEK NET TV. 

Ibnu sendiri kini juga tengah dalam proses cerai, setelah digugat oleh istrinya, Ade Maya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Lia Waode, adik Chika Waode, langsung tertawa saat dimintai komentarnya soal gosip kedekatan kakaknya dengan Ibnu Jamil. 

"Saya mah ketawa aja. Bukannya nggak percaya. Saya ketawa aja," bilang Lia, saat dijumpai di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Ditanya lebih jauh soal perceraian Chika Waode, Lia Waode memilih untuk menghindar. Lia merasa tidak berhak untuk berkomentar, meski dirinya tahu banyak soal masalah yang sedang dihadapi sang kakak. 

"No comment. Saya tidak berkomentar," ucapnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait