Rumah Tangga Kirana Larasati Dikabarkan Retak, Ini Penjelasan Manajer

Abdul Rahman Syaukani | 15 April 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Kirana Larasati dengan Tama Gandjar dikabarkan tengah retak. Kabar tersebut seolah mendapat pembenaran setelah Kirana Larasati mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/4) kemarin. Informasi yang beredar, wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu mendaftarkan gugatan cerai terhadap Tama Gandjar. 

Dikonfirmasi perihal kabar gugatan cerai tersebut, Wiwiek selaku manajer mengaku bahwa Kirana Larasati tidak mendaftarkan perceraian. Kedatangan sang artis ke Pengadilan, katanya, dalam rangka untuk berkonsultasi.

"Belum ada gugatan apa-apa. Setiap datang ke Pengadilan bukan berarti harus membuat gugatan perceraian kan?" kata Wiwiek saat dihubungi melalui sambungan telepon,Jumat (14/4).  Dikonfirmasi apakah benar rumah tangga Kirana Larasati tengah baik-baik saja, Wiwiek tidak memberikan jawaban yang tegas.

Dia justru minta didoakan supaya rumah tangga Kirana Larasati dan Tama kembali seperti awal-awal pernikahan dulu. Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi menikah pada 9 Mei 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 27 Mei 2016.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait