Adjie Pangestu Jalankan Bisnis Bersama Istri Barunya, Novita Petria

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Mei 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikahi Novita Petria pada 14 Mei 2017 lalu, Adjie Pangestu terlebih dulu pacaran dengan mahasiswi berusia 22 tahun itu selama setahun. Kata Adjie Pangestu, sosok Novita Petria membawa perubahan dalam hidupnya. 

Selama ini Adjie Pangestu lebih banyak menghabiskan waktu bekerja di lokasi syuting sebagai pemain sinetron. “Pikiran saya menjadi terbuka setelah kenal dengan Novita, salah satunya membuka usaha,” ujar Adjie Pangestu saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur.

Tiga bulan sebelum menikah, Adjie Pangestu membuka sebuah bisnis dengan bantuan Novita Petria. Ayah satu putra ini membuka usaha dalam bidang otomotif. “Selama ini saya ikut klub motor dan klub mobil dan ini peluang bagus membuka usaha cuci mobil dan body repair,” imbuh dia. Tidak tanggung-tanggung, Adjie Pangestu juga membuka satu lini bisnis lagi dalam bidang kuliner. “Saya juga buka usaha sate Taichan,” katanya bersemangat. 

Karena sibuk syuting, Adjie Pangestu meminta bantuan Novita Petria untuk mengurus usahanya sehari-hari. Adjie Pangestu percaya dengan kemampuan Novita Petria karena sang istri dulu pernah membuka usaha dan terbilang berhasil. 

“Dia fasih berbisnis, tahu berhitung, jurus marketing, dan sangat menghargai yang namanya uang, beda sekali dengan saya,” jelas dia. Adjie Pangestu mengaku bukan tipikal pebisnis karena mudah kasihan melihat orang yang menderita. “Tangan saya bukan tangan pedagang,” celetuk Adjie Pangestu yang sesekali mendatangi tempat usahanya yang dekat dengan lokasi syuting sinetron Boy.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait