Diam-Diam Andi Soraya Menikah Lagi?

Christiya Dika | 29 Mei 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya dikabarkan telah menikah lagi. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @lambe_lamis, terlihat screenshot foto dari Facebook Andi Soraya yang diambil pada 21 Februari lalu. Dalam toto tersebut, Andi Soraya tengah bersama seorang pria berambut cepak. Andi Soraya dan lelaki tersebut tampak tersenyum menghadap kamera.  

Yang mengejutkan, di bagian caption foto, Andi Soraya menulis, "We've came to the place where love first found us. Happy 1st wed Anniversary Feb 21--Kami mengunjungi tempat cinta pertama kali mempertemukan kami. Selamat ulang tahun perkawinan pertama."

Tulisan itu membuat netizen berspekulasi bahwa Andi Soraya telah menikah untuk ketiga kalinya. 

"Ya, mudah-mudahan kali ini bukan untuk nyari gono-gini doang. Ngumpulin harta gono-gini, semoga tulus dan langgeng," tulis sebuah akun. 



 

"Baru tau si Mba udah nikah lagi, semoga langgeng ya, Mba," tulis netizen lain.

Andi Soraya menikah pertama kali dengan Ahmad Kurnia Wibawa pada 1997. Pernikahan keduanya  berakhir pada 2001 dan menghasilkan satu anak.  Setelah itu, Andi Soraya diketahui menjalin kasih dengan Steve Emmanuel hingga tinggal bersama. Namun, Andi Soraya dan Steve Emmanuel  tidak meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. 

Pada tahun 2011, Andi Soraya diketahui melangsungkan pernikahan keduanya dengan pengusaha, Rudi Sutopo. Pernikahan ini hanya bertahan selama empat tahun. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait