Andi Soraya Hamil, Steve Emmanuel Mulai Bandel

Abdul Rahman Syaukani | 28 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya dan Steve Emmanuel sempat menikah secara siri dan hidup bersama kurang lebih 10 tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Andi Soraya mengaku tahu betul kehidupan Steve Emmanuel yang berasal dari keluarga yang taat beragama. Namun Steve sempat bandel karena terlalu dikekang keluarga.

Diungkapkan Andi Soraya, Steve Emmanuel mulai mengenal narkoba saat dirinya tengah hamil ketika itu.

"(Gabung sama manajemen) pergaulannya jadi bebas, mengenal narkoba di situ. Kalau enggak, dia benar-benar kristiani yang sangat taat. Enggak pernah macam-macam, saya ketemu dia masih ijo, masih muda. Tahun 2001 awal awal dia main siapa takut jatuh cinta, awal bandel. Waktu itu saya hamil si Derren," ungkap Andi Soraya di PN Jakarta Barat, Senin (27/5).

Gaya hidup Steve Emmanuel betubah setelah dia merasa menjadi artis kala itu. Kehidupannnya pun jadi liar lantatan terpengaruh oleh pergaulan tak sehat dengan teman-temannya.

"Berubah karena dia kan baru merasa jadi artis, manajemen itu kan yang paling hebat, besar. Artisnya kayak superstar semua. Demam artis lagi. Dia lagi merasa jadi artis besar. Ada perubahan pasti," paparnya.

Semasa masih dalam ikatan perkawinan dengan Steve Emmanuel, Andi Soraya berusaha menjadi benteng bagi adik kandung Karrnina Sunny. Karena hal itulah, Andi Soraya dibenci oleh teman-teman Steve Emmanuel

"Semua temannya tidak ada yang suka sama saya. Karena saya bentengi Steve dari pergaulan yang tidak sehat. Makanya pas pisah sama saya dia jadi kehilangan arah," beber Andi Soraya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait