Istri Ustaz Al Habsyi, Puteri Aisyah Aminah Terharu Karena Ini

Supriyanto | 1 Juni 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ustaz Al Habsyi, Puteri Aisyah Aminah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (31/5) siang. Puteri dilaporkan atas tuduhan pencurian dan kekerasan terhadap asisten rumah tangga, Asti Damayanti.

Mendengar ibunda tercinta dilaporkan ke Polisi, anak pertama Puteri Aisyah pun meminta ikut ke Polda Metro Jaya. Anak berusia 9 tahun itu bersedia jadi saksi untuk mendukung Puteri Aisyah Aminah.



"Anak-anak tahu tadi saya pamit. Mereka mendoakan. Malahan yang (usianya) besar itu mau ikut. Dia sempat bilang, 'Ma aku ikut, ya. Aku mau jadi saksi mama'," ungkap Puteri Aisyah Aminah di Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Puteri Aisyah mengaku terharu. Menurut pengakuannya, saat kejadian memang anaknya melihat langsung.

"Aku sampai terharu padahal umurnya baru 9 tahun. Karena memang saat kejadian anak-anak saya ada dan melihat," pungkas Puteri Aisyah.



Pada Maret 2017, Puteri dilaporkan ke polisi oleh asisten rumah tangganya yang bernama Asti Damayanti. Ibu tiga anak itu dituduh melakukan pencurian dengan kekerasan, sebagaimana diatur dalam pasal  362 dan 335 KUHP. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait