Dipacari Konsulat Austria, Baby Margaretha: Aku Enggak Mudah Jatuh Cinta

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha buka suara terkait kekasih bulenya yang menjabat sebagai Konsulat Austria di Indonesia, Christian Bradach.

Kisah cinta Baby Margaretha kali ini bisa dibilang cukup kontroversial. Sang pria saat ini  berusia 54 tahun.

Baby Margaretha mengatakan usia tersebut untuk ukuran laki- laki belum terlalu tua. Dia berani pacaran dengan Chris yang usianya lebih separuh abad karena merasa nyaman dan Chris menyayangi keluarganya. 

"Pacaran sudah pernah sama yang muda, yang seumuran. Sekarang cari calon suami yang bisa sayang sama aku dan keluarga," ungkap Baby Margaretha usai acara halal bihalal film Psikopat di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (9/7). 

Baby Margaretha resmi pacaran dengan Christian Bradach sejak enam bulan belakangan. Trauma dengan sejumlah kekasih sebelumnya juga yang membuat Baby Margaretha mantap pacaran dengan Chris, sapaan akrab Christian Bradach, pria bule yang sudah 25 tahun menginjakkan kaki di Indonesia.

"Aku juga enggak mudah jatuh cinta, apalagi kegagalan yang sebelum- sebelumnya. Kalau milih cowok pasti hati- hati lah," ungkap Baby Margaretha.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait