Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham - Angela Gilsha Putus?

Panditio Rayendra | 23 Juli 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham dan Irish Bella kepergok mesra di Bali, lalu bagaimana hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha?

Akun Instagram Lambe Turah mengunggah video Giorgino Abraham dan Irish Bella tengah bersama di sebuah tempat hiburan di Bali, Sabtu (22/7). Sebelumnya, Irish Bella mengunggah foto sedang rafting bersama rekan-rekannya, termasuk Giorgino Abraham.

Kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella ini membuat publik terkejut. Karena selama ini, Giorgino Abraham diketahui sudah dua tahun berpacaran dengan Angela Gilsha. Ironisnya, Angela Gilsha merupakan pemeran antagonis di dua sinetron yang memasangkan Giorgino Abraham dan Irish Bella; Anugerah Cinta dan Berkah Cinta.

Akun Instagram igtainment mengunggah sebuah percakapan direct message Instagram, dengan akun yang disebut-sebut sebagai ibunda Angela Gilsha. Akun tersebut mengungkap kondisi hubungan Angela Gilsha dan Giorgino Abraham.

"ia Angela putus dari sebelum lebaran," tulis akun yang diklaim sebagai ibunda Angela Gilsha.

Sang penanya merasa aneh karena saat Angela Gilsha ulang tahun pada awal Juli 2017, Giorgino Abraham masih memberikan kejutan.

"Itu udah putus," jawab akun yang disebut milik ibunda Angela Gilsha tersebut.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait