Alasan Kevin Aprilio Publikasikan Masalah Keuangan Vierratale

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah grup band Vierratale dengan manajernya, Deni Irawan yang sempat kabur membawa uang dianggap sudah selesai.

Kevin Aprilio mengatakan, pihak Deni sudah bertanggung jawab dan akan mengembalikan dalam waktu yang disepakati.

Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu menuturkan, persoalan dengan Deni seharusnya bisa diselesaikan secara baik-baik. Apalagi Deni sudah bekerja selama tujuh tahun bersama Vierratale.

Namun, karena pihak Deni sulit dihubungi dan honor band belum cair, Kevin pun akhirnya kesal kemudian mempublikasikan masalah tersebut di media sosial.

"Sebenarnya saya enggak mau posting di sosmed karena banyak masalah yang lebih penting. Tapi yang bikin saya meledak adalah pada saat uang job saya sama pacar saya dipakai. Duit saya enggak apa-apa deh dipakai, asal jangan duit teman saya dan duit pacar saya," ungkap Kevin Aprilio di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7).

"Artinya, semua orang enggak bisa ngehubungin dia. Saya yang tadinya mau membahas masalah itu baik-baik dan berdamai, akhirnya agak marah juga. Makanya saya posting di Instagram," jelas Kevin Aprilio.

Kevin menceritakan, masalah muncul dari urusan pribadi yang dialami Denny yang salah menggunakan uang. Hingga akhirnya ada sebagian dari uang manajemen di petty cash Vierratale yang terpakai.

"Jumlahnya berapa relatif lah. Bisa dibilang besar atau kecil, saya enggak pernah nyebutin. Tapi setelah itu Mas Deni saya tegur soal petty cash yang terpakai, dan saya beri kesempatan dia untuk berubah serta tidak mengulanginya lagi," kata Kevin.

"Setelah itu bulan berikutnya, intinya gaji bulanan enggak cair. Makanya saya pakai uang saya nombok buat gaji Raka, Widi, dan di situlah akhirnya saya berhentikan aja. Mungkin masalahnya lagi berat sekali sampai dia harus begitu," pungkas Kevin Aprilio.

(pri/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait