Kata Giorgino Abraham, Hubungannya dengan Irish Bella Belum Istimewa

Wayan Diananto | 20 Agustus 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibarat bensin merembes ke lantai, lalu tertimpa puntung rokok yang masih menyala. Dalam sepersekian detik api menjilat, menciptakan efek panas bagi orang-orang di sekitar. Itu yang terjadi saat Giorgino Abraham (22) dan Irish Bella (21). Menari-nari di sebuah lounge di Bali, tertangkap kamera, lalu diunggah oleh akun gosip. 

Suasana makin panas saat Angela Gilsha (23) angkat bicara di kolom komentar. Dan sensasi tak terhenti sampai di situ. 

Akhir pekan lalu, keduanya kembali bergoyang di jagat maya. Dalam video yang ditonton lebih dari 1,7 juta kali itu, Giorgino Abraham mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Irish Bella tampil cantik dengan gaun merah. Video itu dihujani 5.700 komentar. Tak sedikit warganet yang menduga keduanya dimabuk kepayang.

Apa tanggapan Giorgino Abraham?

Pekan lalu, Bintang mewawancarai Giorgino Abraham empat mata di Senayan City, Jakarta. Ia baru pulang dari liburan di Bali. Ada banyak hal menyenangkan dilakukan Giorgino Abraham dan keluarganya di Pulau Dewata. Tidakkah ia merasa keasyikan liburan dinodai oleh video yang memantik kehebohan?

“Kehebohan apa itu, teman-teman?” tanya Giorgino Abraham, sore itu.

Pemain film Tendangan dari Langit itu terkejut saat videonya bersama Irish Bella digunjingkan warganet.

“Sampai sekarang saya merasa video itu biasa saja. Bukan sesuatu yang layak untuk dihebohkan,” imbuh dia.

Giorgino Abraham mengulas, kehebohan itu merupakan efek samping karakter yang ia mainkan bersama Irish Bella.

Setahun lamanya, Giorgino Abraham memainkan karakter Arka-Eros sementara Irish Bella menjadi Tania lalu Naura. Orang-orang yang tak tahu nama asli Giorgino Abraham hanya mengenali tokoh yang dimainkannya di sinetron.

Apa pun yang Giorgino Abraham - Irish Bella lakukan diasumsikan publik sebagai perilaku pasangan. Orang menduga, Giorgino Abraham dan Irish Bella berpacaran. Padahal, kata Giorgino Abraham, hubungannya dengan Irish Bella  belum istimewa. 

“Sebenarnya, di video itu kami menongkrong saja. Ada beberapa sahabat dan kru sinetron Berkah Cinta di sana. Saya ke Bali dengan keluarga saya. Irish Bella juga bersama keluarganya. Orang berpikir telah terjadi sesuatu di Bali antara saya dan Irish Bella tanpa sepengetahuan keluarga. Itu salah. Ada beberapa pemain yang sebenarnya ingin ikut ke Bali juga namun berhalangan karena ada jadwal syuting. Saya dan Irish bella tipe yang ketika mendengar musik asyik, langsung joget,” papar Giorgino Abraham.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait