Rizky Febian Siap Ajak Pacar ke Pernikahan Vebby Palwinta - Baim Wong

Altov Johar | 2 Oktober 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara boleh saja selesai, namun hubungan Rizky Febian dan Vebby Palwinta masih terjalin baik. Bahkan Rizky siap hadir di pernikahan Vebby dengan Baim Wong.

Rizky Febian mengaku diundang Vebby dan Baim, untuk datang di hari bahagia mereka. Bahkan, rencananya Rizky akan membawa teman spesial ke pernikahan itu.

"Sama pacar dong. Bukan Ikky aja, pasti semuanya juga diundang. Insya Allah kalau nggak ada jadwal acara, insya Allah datang," ujar Rizky Febian belum lama ini, di acara Paranoia Abandoned School, Kalibata City Square, Jakarta Selatan.

Sejak tak lagi menjalin asmara, Rizky Febian dan Vebby berusaha menjaga silaturahmi dan berteman baik. Jika diminta, Rizky juga siap menyumbangkan suaranya di hari pernikahan Vebby dan Baim.

"Insya Allah, kan berita bagus tuh. Dari awal kita memang jaga silaturahmi, jadi masih deket dan jadi saudara," jelasnya.

Mengaku sudah memiliki kekasih, lantas kapan Rizky akan menyusul Vebby Palwinta dan Baim Wong untuk menikah? "Amin, kita jalani dulu aja," pungkas Rizky Febian.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait