Kata Pengacara Nafa Urbach, Zack Lee Dipastikan Tak Akan Hadiri Sidang Cerai

Supriyanto | 2 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach hadapi sidang perceraian perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10) siang.

Namun sidang dengan agenda mediasi ditunda lantaran sang suami, Zack Lee sebagai tergugat tidak hadir.

Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach mengatakan mediasi ditunda hingga pekan depan. Sementara pihak pengadilan terus berupaya memanggil tergugat.

"Sidang selanjutnya tanggal 9 Oktober akan dipanggil ulang. Secara resmi dari pengadilan akan memangil, walaupun sudah ada konfirmasi dari Zack Lee tidak akan hadir," ujar Sandy Arifin di PN Jakarta Selatan.

Sandy menuturkan, pihaknya sudah menyampaikan soal persidangan hari ini. Menurutnya, Zack Lee tidak mungkin tak mengetahui agenda tersebut.

Pengacara yang pernah membela mendiang Julia Perez itu mengatakan Zack Lee sibuk dengan pekerjaanya dan sudah merelakan apapun hasil keputusan sidang.

"Justru tau (ada sidang). Kita sudah komunikasi sama Zack Lee. Yang bersangkutan lagi syuting jadi tidak hadir. Dan menyerahkan segala semua keputusan ke majelis hakim," ungkap Sandy Arifin.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Juwono. Pada 19 September lalu Nafa melalui pengacaranya menggugat cerai Zack Lee ke PN Selatan. Dalam materi gugatannya, Nafa pun memasukan soal hak asuh anak.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait