Andi Arsyil Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Supriyanto | 4 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Arsyil sampai sekarang masih dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan banyak penggemar Ayu secara terang-terangan mendoakan Andi dan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu jadi sepasang kekasih.

Ayu Ting Ting juga beberapa kali terdengar memanggil Andi Arsyil dengan sebutan Aa, yang seolah menandakan ada kedekatan lebih di antara mereka. 

Saat dimintai tanggapan soal kabar tersebut, Andi Arsyil  memastikan hanya berteman biasa dengan Ayu Ting Ting. Dengan malu-malu, Andi mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting.

"Enggak, enggak. Saya komunikasi enggak lancar, enggak pernah kontak-kontakan lagi, mungkin karena sibuk masing masing," ungkap Andi Arsyil di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9) 

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga merasa heran, bagaimana bisa dirinya tiba-tiba dijodohkan dengan Ayu Ting Ting.

"Ya makanya aku bingung ini gosip awalnya dari mana gitu. Kenal Ayu juga kan mungkin pertama kali, malah gosipnya duluan keluar dibandingkan saya ketemu sama dia," pungkas Andi Arsyil.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait