Tunjukkan Keseriusan, Ardavan Farzi Temui Orang Tua Cita Citata

Altov Johar | 11 Oktober 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria asal Iran, Ardavan Farzi, mengaku serius menjalin asmara dengan Cita Citata. Bahkan, dia juga sudah bertemu dengan orang tua Cita dan beberapa anggota keluarga lainnya.

"Ya tentu (ketemu orang tua). Sama ketemu juga dengan beberapa keluarganya," aku Ardavan Farzi, di Plaza Festival, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Ardavan merasa terhormat bisa bertemu keluarga Cita Citata. Menurutnya, mereka sangat baik, dan menerima kehadirannya sebagai kekasih Cita. Maka dari itu, Ardavan berusaha untuk bisa lebih dekat lagi dengan keluarga Cita.

"Keluarga yang sangat baik. Dia juga orang yang baik, friendly. Makanya aku mencoba untuk lebih dekat, dan lebih cinta karena kepribadian dia dan keluarganya baik," ungkapnya.

Diakui Ardavan, kepedulian dan kebaikan Cita membuat dirinya semakin cinta. Apalagi, Cita Citata tak pernah menilainya dari segi materi.

"Enggak semua orang mencintaimu apa adanya. Mereka selalu ingin uang, apa yang nggak bisa orang lakukan. Tapi Cita Citata suka aku apa adanya," pungkas Ardavan Farzi.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait