Kepincut Pria Iran, Begini Sosok Ardavan Farzi di Mata Cita Citata

Altov Johar | 11 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata tidak lagi sendiri. Saat ini Cita sudah menemukan pria spesial yang mengisi hatinya. Dia adalah Ardavan Fazri, pria asal Iran yang menetap di Malaysia.

Sikap romantis Ardavan menjadi salah satu hal yang membuat hati Cita luluh. Ditambah lagi, Ardavan merupakan sosok yang nyaman diajak berdiskusi, dan selalu mendukung kariernya.

"Kalau nyaman, nyambung kenapa enggak. Dia tahu kalau aku memang suka dimanjain. Aku juga senang bunga, senang something yang surprise, kadang dia kasih aku sesuatu yang aku enggak kepikiran," ungkap Cita Citata, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Dikatakan Cita, usaha Ardavan yang demikian menjadi nilai tambah baginya. Apalagi, sudah cukup lama Cita menyandang status jomlo, tanpa kasih sayang seorang kekasih.

"Bukan dari segi materinya, tapi usahanya buat aku bahagia dan senang. Selama ini kan aku kerja, pulang kerja kita bisa makan bareng, dinner. Aku sudah lama enggak dapat itu selama kurang lebih setahun," urainya.

Di samping sikap yang romantis dan penuh kejutan, lanjut Cita, kekasihnya adalah sosok yang pandai memasak. Setidaknya Ardavan dapat memberikan masukkan baginya, yang kini tengah menggeluti bisnis kuliner.

"Dia seorang yang bisa masak, masakin aku terus. Dia banyak ngasih advice juga buat bisnis aku yang baru. Jadi aku lumayan terbantu dengan banyaknya ide-ide dia," ucap Cita Citata.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait