Istrinya Hamil Lagi, Lucky Perdana Berharap Bisa Luluhkan Hati Mertua

Kiki Safitri Thursday, 12 October 2017
Lucky Perdana berharap restu orang tua Veronica (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani kehidupan rumah tangga tanpa mengantongi restu dari orang tua menjadi hal yang sulit bagi pasangan manapun, termasuk Lucky Perdana dan istrinya Veronica. Stres yang dirasakan Veronica bahkan sempat memengaruhi kondisi kesehatannya saat kehamilan pertama hingga menyebabkan keguguran. 

"Makanya saya tekankan ke istri saya jangan terlalu fokus memperbaiki hubungan (dengan orang tua). Fokus ke kita berdua dan baby saja dulu," kata Lucky Perdana saat ditemui usai menjadi bintang tamu Rumpi Trans TV, Rabu (11/10).

Diceritakan Lucky Perdana, saat istrinya hamil pertama dan lalu keguguran, orang tua Veronica tidak menunjukkan respons berarti. "Tetap enggak berpengaruh. Dari kehamilan pertama sampai gugur juga enggak berpengaruh," ucap Lucky Perdana. 

Kendati demikian, Lucky Perdana tidak mau kehabisan harapan. Ia berharap, lewat kehamilan kedua istrinya, kelak pintu restu akan terbuka. Dikatakan Lucky Perdana, istrinya kini sudah lebih santai menjalani kehamilannya hingga kini menginjak usia kandungan tiga bulan. 

"Sekarang dia (Veronica) rileks. Insya Allah kalau nanti baby-nya lahir, bisa membuka hati orang tuanya," harap Lucky Perdana. 

 

(ki / wida)

Penulis Kiki Safitri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.