Randy Pangalila - Michella Putri Putus. Karena Orang Ketiga?

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Randy Pangalila dengan Michella Putri telah berakhir. Keduanya memutuskan untuk berpisah, padahal Randy sempat berencana melamar dan mengajak Michelle menikah.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Randy Pangalila mengaku putus dari Michella Putri sejak tiga bulan lalu.

"Yaudah lah ya, sudah 3 bulan juga, lama-kelamaan orang juga tahu kalau kita putus, jadi ya intinya yaudah," ujar Randy Pangalila, Senin (23/10).

Saat ditanya alasan putus dari Michella Putir, Randy Pangalila enggan menjelaskan. Pemain film Oh Baby itu mengatakan, hubungannya sudah tidak nyaman setelah berjalan 6 tahun lebih.

"Ya intinya enggak ada yang mau untuk menjadi seperti ini juga, dalam kita menjalani hubungan juga 'kan kita mau jalanin yang positif, apalagi kita sudah lebih dari 6 tahun mau jalan 7 tahun," tutur Randy Pangalila.

Randy pun menyangkan hubungan yang dijalani dengan penuh harapan harus berakhir.
"Sudah mau jalan ke jenjang lebih serius, tapi kalau memang Tuhan berkata lain, ya kita mau apa. Kita kan cuma bisa berencana," terang Randy Pangalila.

Soal isu Zack Lee sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungannya dengan Michella Putri, Randy tidak menjawab tegas.

"Kan saya tadi sudah bilang, lama kelamaan nanti teman-teman pasti akan tahu sendiri, tahu kenapa saya mencoba untuk move on. Ya, teman-teman (wartawan) pasti tahu kenapa saya mencoba enggak mau inget-inget lagi dia. Saya ingin tetap maju terus, enggak mau ngeliat ke belakang karena lama-lama pasti akan tahu sendiri," pungkas Randy Pangalila.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait