Kevin Julio Tulis Sindiran Untuk Artis Masa Kini

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Julio memulai kariernya di dunia entertainment sejak dirinya masih berusia belia. Seperti yang diketahui, Kevin pernah berperan sebagai Bobby di Heart Series yang tayang tahun 2007 lalu. Terhitung sudah 10 tahun pria yang santer dikabarkan dekat dengan Jessica Mila ini mendalami karier di dunia hiburan.

Namun, tampaknya hal itulah yang membuat Kevin Julio merasa geram dengan artis muda. Dimana, menurutnya artis muda masa kini bisa dengan cepat terkenal hanya dengan bermodalkan wajah yang tampan. Seperti yang diungkapkannya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Jaman skrg enak yak modal cakep doang dipoles dikit boomin gausah liat karya lgsng famous, kita2 yg kerja belasan tahun smp berakdarah bos," tulis Kevin Julio.

 

 

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan masih banyak orang yang suka bersandiwara. Namun, mantan kekasih Kimberly Ryder tersebut merasa bersyukur masih banyak orang yang mendukung dirinya dari karya yang dihasilkan.

"But i’m so thankful, buat orang2 yang bisa support saya pure dari hasil karya saya sendiri dari kecil smpe detik ini.. God bless," tambah Kevin Julio.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait