Turing Motor Besar, Kevin Julio Menunggu Setahun untuk Dapat Izin Ibunda

Supriyanto | 16 Agustus 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Julio ikut serta dalam acara Motorbaik, turing mengendarai motor besar dari Jogjakarta sampai Denpasar, Bali. Acara ini yang berlangsung 21 - 26 Agustus 2017 ini juga diikuti Ananda Omesh, Ari Wibowo, Fery Maryadi, Nabila Putri, dan beberapa artis lainnya.

Turing ke luar kota naik motor sebelumnya belum pernah dilakukan oleh Kevin Julio. Makanya, tidak mudah bagi pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu untuk mengantongi izin dari sang ibu. Kevin mengaku butuh waktu setahun untuk mendapat izin dari sang bunda.

"Kebetulan tahun kemarin enggak bisa ikut, untuk yang kedua ini Puji Tuhan gua bisa ikutan. Di setujuin juga sama nyokap gue sendiri," ungkap Kevin Julio di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Kevin menjelaskan mengapa dirinya sangat menuruti mamanya. "Karena gue tinggal sekarang cuma berdua kan dan bokap juga udah enggak ada, apalagi bokap juga meninggal di motor karena kecelakaan," tutur Kevin Julio.

"Meskipun bokap meninggal bukan karena motor gede, sekarang tinggal ngasih kepercayaan ke nyokap, akhirnya dia ngasih izin buat gua," pungkas Kevin Julio.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait