Foto di Toko Perhiasan, Verrell Bramasta - Natasha Wilona Angkat Bicara

Altov Johar | 27 Oktober 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta kembali menjadi sorotan. Kali ini soal fotonya bersama Natasha Wilona di sebuah toko perhiasan, yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah dan menarik perhatian warganet.

Foto itu memunculkan spekulasi bahwa hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona lebih dari sekadar sahabat, seperti yang sering mereka utarakan. Terkait hal itu, Verrell dan Wilona pun mengklarifikasi.

"Kita lagi lihat-lihat aja. Dia (Wilona) belanja bulanan, aku beli baju buat syuting. Pas lagi lewati ternyata ada pameran gitu, akhirnya kita lihat-lihat aja. Nah mungkin ada yang foto apa gimana," kata Verrell Bramasta, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) malam.

"Kita nggak beli apa-apa kok. Cuma lewat, terus mbak-mbaknya nawarin, 'nih lagi promo nih', terus cuma liat aja, abis itu pergi lagi, sambil nunggu asisten Verrell juga kan," tambah Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali menegaskan, keberadaan mereka di toko tersebut hanya sekadar lihat-lihat. Menurut Wilona, sekalipun mereka membelikan sesuatu satu sama lain, hal itu bukan untuk dipamerkan. 

"Seandainya kita beli sesuatu untuk masing-masing atau hubungan apa pun juga, kayaknya nanti pasti ada saatnya kita tau sendiri. Kita juga nggak perlu umbar-umbar," ujar Natasha Wilona. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait